Peristiwa

Lomba HUT RI Ke 78, DPUPR Kabupaten Sampang Siapkan Puluhan Dorprize Menarik

Teks foto : suasana saat lomba

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang Pulau Madura melaksanakan giat lomba Jum’at (18/08/2023).

Lomba yang dilaksanakan oleh Dinas terkait dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78.

Ada beberapa jenis lomba yang dilombakan oleh dinas PUPR Sampang dalam memperingati hari kemerdekaan ini.

Jenis lomba yang diperlombakan diantaranya ialah,lomba memasak nasi goreng,menghias tumpeng,makan krupuk dan senam sehat serta memasukkan paku kedalam botol.

Peserta lomba memasak nasi goreng makan krupuk,senam dan memasukkan paku kedalam botol dan menghias nasi tumpeng,pesertanya karyawan dan karyawati dinas PUPR dan ibu ibu Dharma Wanita Dinas terkait.

Kepala DPUPR Sampang Moh Zis menuturkan bermacam kegiatan yang di lombakan prinsipnya kita mengenang jasa para pahlawan dan juga untuk menyambung tali silaturrahmi Dinas PUPR.

“Selamat HUT RI ke 78,semoga Indonesia lebih maju terus berinovasi dalam membangun ” ucap Moh Zis

Ketua panitia Ach Fauzan menambahkan Lomba yang diselenggarakan untuk menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 78.

Menurutnya,para peserta yang menang lomba,akan mendapatkan hadiah (red-Dorprize) yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

“Alhmadulillah pelaksanaan lomba HUT Kemerdekaan RI ke 78 berjalan lancar ” terang Fauzan akrab di sapa.

Berikit nama daptar pemenang lomba, Lomba memasukkan paku kedalam botol juara 1 bidang AMPR, juara 1menghias tumpeng dimenangkan bidang sekretariat.

Untuk lomba makan krupuk juara 1 dimenangkan oleh bidang TABA,lomba memasak nasi goreng juara 1 dimenangkan bidang sekretariat sedangkan lomba senam sehat hadiah utama berupa televisi dimenangkan oleh peserta dengan nomer urut 059. (awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close