Peristiwa

Laka Tunggal Di Jalan Raya Balongpanggang Berujung Kematian

Teks foto : saat korban masuk parit

GRESIK, DORRONLINENEWA.COM – Laka tunggal terjadi pada
‌Rabu, 16/8/2023, sekira pukul 03.30 Wib di jln raya Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik tepatnya di depan depanPolsek Balongpanggang agak ke timur atau di jembatan timurnya mapolsek telah terjadi laka lantas tunggal.

Sepeda motor Yamaha VIXION warna hitam Nopol: L- 6657-VL, THN 2008 yang dikemudikan sdr. Ayyub Reha Sanjaya Alamat Sidomulyo 1/1 Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Identitas korban Ayub Reha Sanjaya kelahiran Surabaya 08-06-2003, Alamat Sidomulyo 1/1 Desa Mojodowo, Kec. Kemlagi, Kab. Mojokerto.

Menurut saksi Abdurrachman Hakim Bayu Pameswara , laki-laki, islam, Pelajar/mahasiswa, kelahiran Gresik 18-12-1999, alamat Dsn. Banjarmlati 2/1 Ds. Banjaragung Kec. Balongpanggang Kab. gresik. Dan Dzakwan Ulhaq Whindayana, Laki-laki, Islam, kelahiran, Surabaya 06-07-2002, alamat Sememi jaya 7/8 RT.007 RW.001 Kel. Sememi kec. Benowo Kota Surabaya.

“Korban melaju di jalan raya Balongpanggang diperkirakan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur kemudian oleng ke kiri menabrak beton jembatan kemudian korban terjatuh kedalam sungai dan mengalami luka robek pada dahi sebelah kiri”.

Mereka menambahkan korban di tolong oleh warga dibawa ke RS.wates Husada Kedungpring Kecamatan Balongpanggang guna diberikan tindakan medis dan dilakukan Visum.

Bersama petugas dari kepolisian korban di evakuasi, langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close