Peristiwa

Kowal Tidur Dalam Wilayah Surabaya Cari Bibit MC Terbaik

Teks foto : Kowal Wilayah Surabaya Cari Bibit MC Terbaik

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mencari bibit Master of Ceremony (MC) terbaik, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Pratomo menyaksikan perlombaan MC yang diadakan Korps Wanita TNI AL (Kowal) tidur dalam wilayah Surabaya di Gedung Serbaguna Mess Kowal Malahayati Semolowaru, Surabaya. Minggu (27/08/2023).

Setelah melalui serangkaian seleksi yang ketat dari 45 peserta terpilih 11 peserta yang berhasil lolos ke final dan akan diadu lagi di babak final dan ditonton langsung oleh seluruh personel kowal tidur dalam.

Kreteria pemenang dipilih berdasarkan penampilan, intonasi, bahasa, cara penyampaian, menguasai bahan, penekanan, perbendaharaan kata, volume suara, kepercayaan diri, pelafalan dan ekspresi.

Dari sebelas peserta yang sudah terpilih, dinilai langsung oleh tiga orang juri yang notabene juga seorang expert di bidangnya yaitu Restu Indah Brahma dari Penyiar Suara Surabaya Radio, Letkol Laut (Purn) Runik Sri Arumdati, Peltu TTU/W Agustin Yohana sebagai praktisi MC dilingkungan TNI AL.

Turut hadir Aspers Pangkormada II Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Weningingtyas Alindri, Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii dan Jajaran Pater Kowal Wilayah Surabaya. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close