Peristiwa

Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Lanal Yogyakarta Gelar Tanam Cabai

Teks foto : Lanal Yogyakarta Gelar Tanam Cabai

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam upaya menjaga dan mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta bersama dengan Kelompok Tani Sidodadi Trisik Kulonprogo melaksanakan penanaman cabai pada lahan pertanian seluas 2 hektar di Kelurahan Banaran Sidodadi Trisik Kab. Kulonprogo, (28/08/2023).

Ketahanan pangan bukan hanya menjadi prioritas tapi juga menjadi target kesejahteraan, pemerataan kesejahteraan masyarakat dan Pemerintah telah merumuskan serta mengimplementasikan kebijakan penguatan ketahanan pangan nasional.

Dalam sambutannya Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang positif dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional Lanal Yogyakarta yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Program ini merupakan inisiasi dari Lanal Yogyakarta melalui Spotmar, Pos TNI AL Karangwuni Congot dan Kelompok Tani Sidodadi serta masyarakat pesisir dalam rangka pembentukan Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Pantai Trisik Kulon Progo pada klaster ekonomi sebagai upaya mendukung Program Ketahanan Pangan TNI AL. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close