Peristiwa

Dirgahayu Korem 084/Bhaskara Jaya Ke-57, Lantamal V Turut Serta

Teks foto : Lantamal V Turut Serta mengucapkan Dirgahayu Korem 084

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dirgahayu Korem 084/Bhaskara Jaya ke-57, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia turut serta dalam rangka syukuran Hut ke-57 Korem 084/Bhaskara Jaya di Aula Bhaskara Jaya Surabaya. Rabu (02/08/2023).

Peringatan Hut Korem 084/Baskara Jaya ini juga merupakan bagian dari suatu bentuk pembinaan dan pemeliharaan tradisi Satuan yang sangat positif. Karena mengandung nilai-nilai historis perjalanan sejarah dan pengabdian Satuan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Semuannya itu tentunya tidak luput dari sumbangsih torehan prestasi dan campur tangan dari para sesepuh pendiri serta para senior yang telah berkiprah dalam melaksanakan tugas demi kepentingan bangsa dan negara yang selalu konsisten untuk memelihara meningkatkan jiwa korsa semangat kebangsaan dan cinta tanah air.

Dalam sambutannya Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-57 Korem 084/Baskara Jaya pada hari ini juga sebagai sarana evaluasi dan instrospeksi diri atas pelaksanaan tugas serta pengabdian selama ini sekaligus untuk mempersiapkan diri sebagai bekal dalam menyongsong tugas di masa depan agar nantinya menjadi lebih baik profesional dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Turut Hadir dalam syukuran peringatan HUT ke-57 Korem 084/Baskara Jaya antara lain Pejabat TNI dan Polri serta Forkopimda wilayah Jawa Timur. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close