Ragam

Wadan Lantamal V Turut Serta Dalam Upacara Sertijab Tiga Jabatan Strategis Kodiklatal

Teks foto : Wadan Lantamal V Turut Serta Dalam Upacara Sertijab

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia turut serta dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Dankodikmar, Dankodikdukum dan Komandan Puslatopsla di Lapangan Ewa Pangalela Kodikmar, Kodiklatal, Gunung Sari Surabaya. Selasa (25/07/2023).

Serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono. Adapaun pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Dankodikmar dari Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir kepada Kolonel Mar Samson Sitohang, Dankodikdukum dari Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo kepada Laksamana Pertama TNI Dr. Taufik Arief, Danpuslat Opsla Kodiklatal dari Kolonel Laut (P) Donny Suharto kepada Kolonel Laut (P) Risky Prayudi.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, Laksmana TNI Budi Raharjo dan Kolonel Laut (P) Donny Suharto atas segala usaha dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Komandan Kodikmar, Komandan Kodikdukum dan Komandan Puslatopsla, selamat jalan dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru.

Lebih Lanjut Kepada para Pejabat Staf Kodikmar, Kodikdukum, Komandan Pusdik, Komandan Sekolah beserta seluruh anggota di jajaran Kodikmar, Kodikdukum dan Puslatopsla. “Saya perintahkan untuk tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru, jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai kebutuhan dalam meningkatkan kinerja organisasi untuk mencapai keberhasilan tugas,” tegas Dankodiklatal.

Hadir dalam kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Danpuspenerbal, Kasgartap III Sby, Wadan Kodiklatal, Pejabat Utama Kodiklatal, Wagub AAL, Dan STTAL, Danpuskopaska, Kadispsial dan Kepala RSPAL Dr Ramelan. (Pen Lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close