Politik

Sosialisasi Perundang – Perundangan Dan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Pemahaman Sampah

Teks foto : sosialisasi oleh H Abdullah Hamdi Anggota DPRD kabupaten Gresik.

GRESIK, DORRONLINE NEWS.COM,-
Pemerintah kabupaten Gresik mengajak partisipasi masyarakat dalam pengelolaan sampah . Hal ini dilakukan untuk mengurangi produksi sampah sejak dari sumbernya dapat mengurangi volume yang di angkut.

Dalam rangka menjalankan fungsinya anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi PKB H Abdullah Hamdi gelar sosialisasi Perundang+ undangan dan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang sampah Minggu 30 Juli 2023.

Dihadapan para undangan yang hadir Abah Hamdi panggilan akrab anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi PKB dapil menganti – kedamean mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya DPRD kabupaten Gresik mengatasi masalah sampah – sampah .

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat tahu atau yang dibuat legislatif bersama eksekutif untuk mengatasi masalah sampah yang selama ini belum bisa teratasi secara maksimal.

Perlu diketahui bahwa pola penanganan sampah dengan sistim pembakaran apapun alasannya tidak diperbolehkan dan hari ini kami memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pemahaman sampah.

Sosialisasi dengan target untuk meningkatkan pengetahuan wawasan dan keterampilan dalam memilah dan mengolah sampah menghadirkan Nara sumber dari dinas lingkungan hidup kabupaten Gresik Abdul Roziq , S.T ( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close