Peristiwa

Silaturrahmi Babinsa Wringinanom dengan Pemilik Bengkel Service Motor Binaan

Teks foto : Babinsa Serka Pitono Koramil 0817/02 Wringinanom

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Babinsa Serka Pitono Koramil 0817/02 Wringinanom membangun hubungan silaturrahmi yang erat dengan menjalin komsos bersama pemilik bengkel sepeda motor Pak Bandi yang berada di Desa Lebani Waras, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Jumat (14/07/2023).

Pak Bandi mengakui bahwa usahanya telah dirintis sejak lama dan kini tinggal menuai hasilnya. Banyak pelanggannya yang datang dari luar desa. Ia mengungkapkan, usaha service motor telah ditekuninya dengan menyediakan berbagai macam sparepart motor dan melayani jasa service seperti ganti oli, ganti sparepart, service karbu, dll.

“Tiap harinya selalu ramai datang ke bengkel para pelanggan saya, kadang hingga larut malam saya kerjakan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka Pitono mengatakan bahwa di dalam menekuni usaha service motor harus telaten dan jujur supaya para pelanggan tetap bertahan dan menarik minat para pelanggan lainnya.

“Yang terpenting hasil service.nya bagus, kerusakan yang terjadi disampaikan adanya kepada pelanggan untuk menjaga kepercayaan,” tutur Serka Pitono.

Pungkasnya, apabila semakin ramai permintaan jasa service motor baiknya Pak Bandi menambah pekerja untuk peningkatan pelayanan.
Harapan kedepan usaha bengkel service motor warga binaannya semakin maju dan berkembang. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close