Peristiwa

Open Ceremony Turnamen Bola Volly Antar RT Perum Bhummi Cermai Apsari

Teks foto : peserta Turnamen Bola Volly Antar RT

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Warga Perum Bhummi Cermai Apsari melalui Ketua pelaksana HUT RI ke- 78 Lukito bersama Ketua RW 001 A. Toha selenggarakan Pembukaan Open Ceremony Turnamen Bola Voli antar RT tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Bola volly RT 004 Perum Bhummi Cermai Apsari, Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Sabtu (29/08/2023) malam.

Adanya turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 tahun 2023. Hadir dalam kegiatan Ketua RW 001 A. Toha , Ketua RT 001 – RT 006, Ketua pelaksana beserta panitia, karang taruna, ibu ibu PKK dan warga masyarakat Perum Bhummi Cermai Apsari yang hadir.

“Olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, serta menjadi ajang penyaluran kreativitas termasuk mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan warga yang sehat”.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Lukito saat memberikan sambutan dihadapan para kontingen dan seluruh warga masyarakat.

Iapun memberikan semangat, “Selamat bertanding terhadap seluruh kontingen selamat berjuang untuk bisa mengharumkan nama RT nya masing masing, untuk menjadikan terbaik dari yang terbaik,” tambahnya.

Masih pada kesempatan yang sama Ketua RW 001 A. Toha mengucapkan terimakasih terhadap seluruh kontingen atas partisipasinya dan Beliau berharap terhadap keseluruhan Karang taruna,” Agar dalam bertanding lomba ini mari kita junjung tinggi sportivitas dan profesional dalam bermain sehingga nantinya mendapatkan bibit bibit unggul dan bisa sukses untuk kedepannya bisa naik ke tingkat kabupaten hingga ketingkat nasional bahkan Internasional,” harapnya.

Selain itu, beliau juga menghimbau terhadap seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan kegiatan yang memberikan dampak positif terhadap generasi penerus.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, dan Saya berharap kedepannya generasi penerus warga Perum Bhummi Cermai Apsari mampu membawa nama baik dari yang terbaik,” tutupnya.

Seusai acara pembukaan Ceremonial Open Turnamen dilanjutkan dengan pertadingan Bola Volly perdananya klub putra Perum Bhummi Cermai Apsari antara RT 006 vs RT 004 yang bersaing dengan sangat sportif dan menampilkan permainan terbaiknya. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close