Peristiwa

Lantamal V Ikuti Taklimat Awal Pemeriksaan BPK Secara Vicon

Teks foto : Lantamal V Ikuti Taklimat Awal Pemeriksaan BPK Secara Vicon

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Pratomo mengikuti taklimat awal pemeriksaan BPK atas Operasi Kamla dan manajemen Alpalhankam pada UO TNI AL kinerja secara Video Conference (Vicon) dari Rupat Itjenal Gedung Ahmad Budiharta Lt 3 sedangkan dari Lantamal V tersambung di Puskodal Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (10/07/2023).

Dalam sambutannya Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo yang diwakili oleh Wakil Irjenal Laksamana Pertama TNI Syamsul Rizal mengatakan BPK dipersilahkan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta taklimat awal agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Saya harapkan kepada Satuan Kerja terkait agar dapat memberikan dukungan dokumen dan keterangan yang diminta oleh TIM BPK sebagai consulting partner dalam menyelesaikan rekomendasi BPK”. Ungkap Irjenal dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wairjenal.

Turut hadir mendampingi Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal V dalam kegiatan taklimat awal pemeriksaan BPK atas Operasi Kamla dan manajemen Alpalhankam pada UO TNI AL kinerja secara Video Conference (Vicon) antara lain Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W. (Pen Lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close