Peristiwa

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Melaksanakan Giat Pengamanan Sholat Idul Adha 1444H.

Teks foto : anggota Polsek pakal melaksanakan kegiatan pengamanan sholat idul Adha.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri PRESISI dan commander wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan SDM unggul poin 2 khususnya dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Anggota Polsek pakal melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan kegiatan sholat idul Adha 1444H di masjid Al-Furqon lapangan Pakal( jl Pakal AMD kecamatan pakal Surabaya) Rabu 28 Juni 2023.

Sekitar pukul 05.15 wib para jamaah yang akan melaksanakan sholat idul Adha 1444H di lapangan Pakal ( masjid Al-Furqon) mulai berdatangan dan membentuk shaf.

Bertindak sebagai imam dan khatib sholat idul Adha 1444H dilapangan Pakal adalah Ustadz Dr Thoat Setiawan .tepat pukul 06.20 wib sholat idul Adha dimulai .

Personil Polsek pakal yang melaksanakan giat pengamanan sholat idul Adha 1444H di masjid Al-Furqon lapangan Pakal adalah: Aiptu Moh Haris, Aiptu Luluk A ,Aipda Rochmad dan Aipda Edi Sutikno.

Tampak hadir dalam kegiatan sholat idul Adha 1444H di lapangan Pakal

  • Kapolsek pakal
  • Danramil Benowo/ Pakal
  • camat Pakal.

Sholat idul Adha 1444H di lapangan Pakal ini di ikuti sekitar 300 jamaah.

Menurut kapolsek pakal Kompol Imam Solikin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek pakal semata – mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tujuan dari pengamanan ini adalah agar para jamaah yang melaksanakan sholat idul Adha dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas dari kepolisian sehingga jamaah lebih khusyuk dan khidmat ungkapnya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close