Peristiwa

Pagar Pembatas Lapangan Volly Anggaran DD Di Desa Sejati Sudah Rusak

Teks foto : kondisi Pagar yang mau roboh

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Pagar pembatas lapangan Volly yang terbuat dari besi di Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang sudah mulai rusak.

Rusaknya pagar pembatas lapangan Volly yang berada di Dusun Selabayan itu yang mana sumber anggarannya dari Dana Desa (DD) kerusakannya tergolong parah karna kondisi pagar pembatas hampir roboh.

Salah warga juga membenarkan perihal kerusakan pagar pembatas lapangan Volly itu.

“Sudah hampir 1 Bulan pagar pembatas lapangan Volly yang rusak ” ucap warga tersebut keawak media ini Senin (12/06/2023).

Warga tersebut berharap segera ada tindakan / perbaikan dari pemerintah Desa setempat.Karna kalau di biarkan kerusakannya dikwatirkan bertambah parah.

“Secepatnya harus ada perbaikan,kalau di biarkan di kwatirkan pagar pembatas itu akan roboh ” ucap warga itu.

Mantan Kades Sejati saat di hubungi bilang rusaknya pagar pembatas lapangan Volly itu dikarnakan angin.Tapi secepatnya kerusakan itu akan segera di perbaiki.

“Secepatnya akan di perbaiki,tapi masih menunggu tukang ” ucap eks Kades Sejati via seluler.

Sementara itu Pj Kades Sejati mengatakan proyek pembagunan Lapangan Volly itu sudah 3 tahun yang lalu.Sehingga tidak ada anggaran perbaikan

“Di pastikan,di tahun ini tidak ada anggaran dari Dana Desa (DD) untuk perbaikan pagar pembatas lapangan Volly yang rusak itu ” terang Sasmita keawak media ini via seluler Senin (12/06/2023) ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close