Peristiwa

Kober dan TK DWP Kedungsumber Berkolaborasi, laksanakan pentas seni dan pelepasan

Teks foto : Pentas seni dan pelepasan siswa TK

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di halaman TK Dharmawanita Persatuan Kedungsumber, kecamatan Balongpanggang, antara kober dan TK bersatu untuk wujudkan cita cita untuk selenggarakan pentas seni dan pelepasan siswa TK dan Kober (kelompok bermain) Rabu, (21/6/2023)

Berbagai tarian yang di sajikan oleh kelompok bermain dan murid TK serta baca puisi.

Pembina Kober dan TWP Suciatminingsih dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada siswa siswi Kober dan TK yang sudah menyelesaikan sekolah untuk siswa Kober melanjutkan Ke TK sedangkan TK nantinya ke SD.

Saya tidak menduga kalau acara sebesar ini dapat terwujud ini meruapakan kerja keras wali murid TK dan Kober yang dapat berkolaborasi sehingga terwujud acara seperti ini.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan semoga sukses ditahun yang akan datang”. Pintanya.

Kepala Sekolah TK DWP Kedungsumber, Suliani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang mendukung acara ini sehingga acara seramai ini.

Serta tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Suciatminingsih selaku pembina TK DWP yang tidak bosan – bosan untuk membina dan mengarahkan serta membimbing dengan penuh kesabaran.

“Kami sekolah tidak bisa membalas apa-apa semoga Allah SWT mencatat sebagai amal baik”. Tuturnya.

Kepada Wali murid saya berpesan kepada saudara saudara agar terus di rumah dipantau dan di doakan agar putra-putrinya sukses dimasa yang akan datang.

Karena mulai saat ini akan kami lepas dan kami kembalikan kepada bapak ibu, untuk itu apabila selama 2 tahun kami mendidik putra putri ibu ada kesalahan sewaktu mengajar saya atas nama guru – guru disini mohon maaf sebesar -besarnya.

Sementara salah satu orang tua wali murid ditemui DORRONLINENEWS.COM mengatakan bahwa merasa senang karena putranya sudah selesai menyelesaikan sekolah TK saya selaku orang tua mengucapkan terima kasih ibu kepala sekolah dan guru guru yang penuh kesabaran mendidik putra saya.

“Untuk itu saya atas nama orang tua saya mengucapkan terima kasih kepada guru guru semyanya”. Sambil mewanti – wanti namanya tidak disebutkan.

Acara dihadiri oleh Pembina TK DWP, Kepala TK dan Kober serta guru dan wali.murid. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close