Peristiwa

Kejurnas Di Jabar, Perbakin Sampang Kirim 5 Atlet

Teks foto : Atlet Perbakin saat berlatih

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Atlet Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sampang akan mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Jawa Barat (Jabar).

Atlet Perbakin Sampang yang akan mengikuti kejurnas itu merupakan Atlet terbaik.

Ketua Perbakin Sampang H Abdul Qodir Asid melalui pelatih Slamet Riyadi mengatakan ada 5 Atlet Perbakin yang akan mengikuti kejurnas nantinya.

“Rencananya 5 Atlet yang akan mengikuti kejurnas akan di berangkatkan tanggal 12 – 19 Juni ” ucapnya.

Menurut Slamet akrab di sapa,latihan rutin yang dilaksanakan sesuai skedul yang diajukan ke komite nasional indonesia (Koni) Sampang.

” Lima Atlet yang akan bertanding di kejurnas jabar nantinaya adalah,ach Faisal Aldiansah (Air Pistol Men) Muh Javier Athalah (air Riple Men Youth) Erikha Vadia Aprilia (Air Pistol Women) Kurnia Amanati (Air Pistol Women Youth) dan Sahrul Abidin (Air Pistol Men Youth) ” Beber pelatih yang aktiv sebagai anggota TNI ini.

Semua atlet yang diberangkatkan kejurnas Jabar Slamet memastikan sudah siap berlaga,namun pihaknya akan terus mengasah kemampuan atlet sebelum berangkat.

“Semoga Atlet Perbakin yang mengikuti Kejurnas di Jabar bisa mengharumkan Kota Bahari (red-Sampang) ” tutur Slamet memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close