Peristiwa

Danlanal Batuporon Ikuti Jum’at Curhat

Teks foto : Danlanal Batuporon Ikuti Jum’at Curhat

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr., Opsla., mengikuti Jum’at Curhat bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, MH., serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Forkopimda Kab. Bangkalan di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah 01 Bangkalan. Jum’at (23/06/2023)

Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan kesempatan yang langka dapat bercerita terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya masing-masing, hal ini disambut antusias oleh masyarakat Bangkalan dan langsung di jawab oleh Kapolda Jatim atau pejabat terkait.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, MH., mengatakan bahwa melalui program Jumat Curhat ini Polda Jatim ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat Bangkalan di wilayah hukumnya dan ingin selalu mendengar masukan serta saran dari masyarakat Kabupaten Bangkalan tentunya masukan-masukan yang disampaikan akan menjadi langkah untuk melakukan atau merespon atas masukan sekaligus mendengar tentang evaluasi pekerjaan dari masyarakat. (Pen/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close