Peristiwa

Pasca Lebaran, Pemkab Gresik Gresik Gelar Halal Bihalal Bersama ASN

Teks foto : Pemkab Gresik Gresik Gelar Halal Bihalal Bersama ASN

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Gresik, menggelar halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), THL, dan BUMD.

Acara diselenggarakan di halaman Kantor Pemkab Gresik tersebut dipimpin langsung Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani didampingi Wakil Bupati Aminatun Habibah juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (2/5/2023).

Seperti diketahui sebelumnya, Pemerintah telah menetapkan libur atau cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, dimulai pada tanggal 19 hingga 25 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh ASN, THL dan BUMD yang menghadiri halal bihalal.

“Pertama kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, semoga momentum ini kita dapat memperkuat silaturahmi dengan keluarga, orang tua dan sanak saudara. Tentu kami juga menambah keakraban dengan perangkat daerah dan Forkopimda, “ucap Gus Yani.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Gresik itu juga menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama. Ini harus dimaknai sebagai upaya memperkuat ukhuwah, kekeluargaan dan rasa persatuan.

“Mudah-mudahan dengan halal bihalal ini dapat meningkatkan rasa persatuan selaku pemerintah khususnya. Kedepan bisa lebih bekerjasama lagi meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah daerah dan Forkopimda. Untuk menjalankan program pembangunan di Kabupaten Gresik, “pungkasnya. (Adit)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close