Peristiwa

Meski Tuai Protes,Panitia Tetap Melanjutkan Tahapan Pengisian Keanggotaan BPD Ragung

Teks foto : saat audensi

SAMPANG, DORRONLINENEWS com – Puluhan warga di dampingi tokoh masyarakat mendatangan kantor sekretariat Panitian Pengisian Keanggotaan Badan Pemusyawarah Desa (BPD) Ragung Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang Pulau Madura Kamis (11/05/2023).

Kedatangan puluhan warga ini untuk melakukan audensi dengan pihak panitia terkait kejanggalan kejanggalan selama pelaksanaan tahapan Pengisian keanggotaan Badan Pemusyawarah Desa (BPD) Ragung.

Tidah hanya itu,salah satu perwakilan warga juga meminta kepada pihak panitia untuk menghentikan (red-menunda) semua tahapan yang telah dilakukan karna di sinyalir sudah menyimpang dari Peraturan Bupati (Perbup).

“Karna sudah tidak sesuai dengan Perbup,kami meminta tahapan pengisian keanggotaan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Ragung untuk di hentikan ” ucap perwakilan warga di hadapan panitian dan pihak keamanan.

Ketua Panitia Ahmad Farisi melalui Sekretaris Moh Hekmat kepada sejumlah awak media mengatakan pihaknya tetap menghormati terkait adanya protes dari warga.

Tapi,dalam hal ini pihaknya (red-panitia) sudah menjalankan semua tahapan tahapan sesuai dengan prosedur.

“Meski ada protes dari warga,tahapan pengisian keanggotaan Badan Pemusyawarahan Desa (BPD) Ragung tetap akan kami lanjutkan ” ucap Moh Hekmat awak media DORRONLINENEWS.com.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close