Peristiwa

Mengenal Lebih Dekat TNI AL, Paud Taman Posyandu Melati Kunjungi Lanal Banyuwangi

Teks foto : Paud Taman Posyandu Melati Kunjungi Lanal Banyuwangi

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mengenalkan dunia kemaritiman sejak usia dini, sebanyak 50 anak siswa-siswi Paud Taman Posyandu Melati Banyuwangi melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. Jumat (05/05/2023).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Paud Taman Posyandu Melati Ny. Eni Kusuma yang didampingi oleh 3 orang guru pembimbing tersebut diterima langsung oleh Babinpotmar Lanal Banyuwangi Serda Kom Yuwono, S.H, dan Kopka Ttu Rudy Hartono.

Seluruh siswa-siswi, guru dan pembina siswa mendapat penjelasan dari Babinpotmar Lanal Banyuwangi mengenai kegiatan serta sarana dan prasarana yang berada di Mako Lanal Banyuwangi serta diberikan pengenalan tentang Profile TNI Angkatan Laut dan Kebaharian.

Ditempat terpisah, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, mengapresiasi kunjungan anak-anak Paud Taman Posyandu Melati dan berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta bahari, rasa cinta tanah air Indonesia sebagai negara kepulauan sejak dini. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close