Peristiwa

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada Personil Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya

Teks foto : Aipda Muhammad Darwis mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kapolda Jatim Irjen pol Dr Toni Harmanto, M.H. , memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 25 personil berprestasi dari polres jajaran yang dilaksanakan di mapolda Jatim Rabu 03 mei 2023.

Dari sejumlah 25 penerima penghargaan 1 diantaranya merupakan personil Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya yaitu Aipda Muhammad Darwis Banit Binmas Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Polda Jatim ( Bhabinkamtibmas kelurahan sambi kerep Surabaya ).

Prestasi atau penghargaan yang diterima Aipda Muhammad Darwis yaitu kategori Bhabinkamtibmas teraktif DOOR TO DOOR SYSTEM dan BOS V2 tentang kejadian sosial , pencurian , problem solving , bencana alam serta kegiatan masyarakat lainnya.

Saya ucapkan selamat sekaligus mengapresiasikan kepada anggota yang telah berkesempatan untuk menerima penghargaan di hari ini .

Terima kasih telah berkontribusi dalam membangun citra positif polri khususnya bagi kepolisian daerah Jawa timur tutur Irjen pol Toni Harmanto.

Kapolsek lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si. mengatakan bahwa penghargaan yang didapat anggotanya ini menjadikan nutrisi dan pelecut untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

Penghargaan dari bapak Kapolda Jatim ini menjadikan motivasi buat kami untuk senantiasa menciptakan rasa keadilan di tengah – tengah masyarakat dalam upaya kami memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya ungkap Kompol Drs Hakim M.si. (Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close