Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Lakarsantri Pemantapan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Nasional

Teks foto : kegiatan Jumat curhat Polsek Lakarsantri.

SURABAYA, DORRONLINE NEWS.COM – Program Jumat curhat adalah merupakan sarana komunikasi langsung antara polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan polri terhadap masyarakat.

Sehingga polri dapat menerima informasi Kamtibmas dan perbaikan kinerja kedepannya.

Sebagaimana yang di lakukan Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya melaksanakan giat Jumat curhat 05 mei 2023 . Bertempat di kantor kelurahan sambi kerep Surabaya.

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si didampingi wakapolsek lakarsantri AKP Nanang Fendi Dwi Susanto S.H

Hadir dalam giat Jumat curhat hari ini

  • lurah sambi kerep , Bhabinkamtibmas kelurahan sambi kerep, Babinsa kelurahan sambi kerep, polisi RW kelurahan sambi kerep, kasi trantib kelurahan sambi kerep, ketua RW kelurahan sambi kerep.

Program Jumat curhat telah masuk dalam program quick wins yang dimulai tanggal 23 Desember 2022 sampai sekarang dan banyak menerima saran masukan, apresiasi bahkan kritik dari masyarakat.

Ada beberapa curhat yang disampaikan diantaranya dari :

  • kasi trantib kelurahan sambi kerep terkait ledakan LPG yang ada diwilayah Manukan , bagaimana langka meminta ganti rugi untuk rumah yang terdampak kerusakan.

Selanjutnya curhat ketua RW 02 terkait adanya parkir dari SMP 20 Sambi kerep mengingat anak SMP belum diperbolehkan menggunakan kendaraan bermotor R2 .

Curhatan langsung di tanggapi oleh Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si ;

  • hari ini akan dilaksanakan olah TKP dari Tim labfor Polda Jawa timur , bantuan untuk kasi trantib sambi kerep bisa mendata untuk rumah yang terdampak akibat ledakan LPG.
  • akan koordinasi dengan pihak sekolah agar melarang anak SMP menggunakan kendaraan bermotor dan koordinasi dengan camat sambi kerep agar berkoordinasi dengan diknas terkait larangan ke sekolah menggunakan kendaraan bermotor.

Himbauan Kapolsek Lakarsantri kepada ketua RW saat ini kelurahan sudah ada polisi RW yang akan membantu tugas Bhabinkamtibmas melindungi , mengayomi , melayani masyarakat dan penegak hukum .( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close