Peristiwa

Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II Laksanakan Reorganisasi

Teks foto : Ketua Cabang 9 Korcab V DJA II Ibu Ria Thomas A. Dhamang memimpin acara Reorganisasi Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II

MALANG, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Cabang 9 Korcab V DJA II Ibu Ria Thomas A. Dhamang memimpin acara Reorganisasi Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II yang bertempat di kantor Jalasenastri Mako Lanal Malang Jalan Yos Sudarso Kel. Kasin Kec. Klojen Malang, (09/05/2023).

Adapun beberapa Pergantian Jabatan diantaranya Kasi Organisasi dari Ny. Muji Adanto diserahkan kepada Ny. Affina Lucky Maulana, Bendahara dari Ny. Affina Lukcy diserahkan Kepada Ny. Yuli Takmirul Muqni sedangkan Kasi Ekonomi dari Ny Sukmawati Eko diserah terimakan kepada Ny Woro Winarko.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 9 Korcab V DJA II menyampaikan bahwa keberadaan Jalasenastri karena penugasan suami sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut, oleh karena itu dinamika penugasan kita dalam organisasi juga akan selalu sejalan dengan dinamika penugasan suami.

“Diharapkan dengan adannya kaderisasi ini dapat memberikan warna, makna dan penyegaran serta kontribusi untuk memajukan organisasi Jalasenastri Cabang 9,” Ungkap Ketua Cabang 9 Korcab V DJA II.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Harian (Pabinhar) Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Letda Laut (S) Takmirul Mugni dan seluruh Pengurus Jalasenastri Cabang 9. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close