Peristiwa

Halal Bihalal Muspika Kecamatan Menganti Bersama TOMAS Dan TOGA Serta Kades SE kecamatan Menganti.

Teks foto : halal bihalal muspika kecamatan Menganti.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Untuk menjalin dan meningkatkan silaturrahmi serta kebersamaan unsur muspika kecamatan Menganti kabupaten Gresik menggelar halal bihalal Jumat 19 mei 2023 di pendopo kantor kecamatan Menganti.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Menganti , Danramil Menganti unsur muspika kecamatan Menganti,toga ,tomas ,kades serta tim penggerak PKK.

Suasana halal bihalal yang penuh dengan relegius ,kekeluargaan dan keterbukaan ini semoga bisa membuat semua yang hadir tidak memiliki beban psikologis tertentu .

Pada saat inilah komunikasi sehat bisa terbangun dengan baik . Pada gilirannya muncul keinginan untuk saling membantu dan saling sinergitas.

Camat Menganti Gunawan purna Atmaja dalam sambutannya mengatakan semoga acara halal bihalal ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dan dapat menjalin rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat antara muspika dengan para kades, toga dan tomas Se kecamatan Menganti.

Kami minta Doa serta dukungannya kepada bapak- bapak agar program – program yang ada di kecamatan Menganti bisa berjalan dengan baik.

Dan melalui halal bihalal ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang berkelanjutan.( Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close