Pemerintahan

Demi Layani Warga, Pemdes Tumapel Beli Mobil Siaga

Teks foto : Mobil Siaga milik desa Tumapel, Kecamatan Duduk Sampeyan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik bergerak cepat dalam melayani warganya. Salah satunya dengan pengadaan mobil siaga dari anggaran dana desa (DD) tahun 2023.

Kepala Desa Tumapel Ziadatul Akmal menyatakan, pengadaan mobil siaga itu merupakan usulan dari masyarakat. Khususnya untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

“Alhamdulillah mulai kemarin (Jum’at) mobil siaga sudah dioperasionalkan,” ungkap Kades yang akrab disapa Aida ini, Sabtu (13/5/2023).

Ditambahkan Aida, adanya mobil siaga diharapkan mampu membantu meringankan biaya transportasi bagi warga yang membutuhkan untuk berobat atau untuk kegiatan diluar desa. Sehingga keberadaan mobil siaga desa sangat berguna nilainya dalam membantu warga desa yang sangat membutuhkan alat transportasi.

“Saya berharap pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat, dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam hal transportasi, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu,“ harapnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close