Peristiwa

Danlanal Semarang Semarakkan Sinergitas TNI dan Polri

Teks foto : Danlanal Semarang Semarakkan Sinergitas TNI dan Polri

SEMARANG, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M turut semarakkan sinergitas TNI dan Polri dalam Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2023 sekaligus Halal Bihalal di lapangan Parade Makodam IV/ Diponegoro, Semarang, (8/5/2023).

Kegiatan yang di gelar oleh Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng ini bertujuan untuk mempererat Silaturahmi serta mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Jawa Tengah.

TNI dan Polri merupakan garda terdepan NKRI yang harus saling mendukung dan bekerjasama dalam melindungi NKRI, dimana TNI melaksanakan tugas pertahanan dan Polri melaksanakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), “TNI dan Polri adalah perekat Bangsa yang tidak dapat dipisahkan,”Demikian pesan singkat yang di sampaikan Pangdam IV/Diponegoro pada saat mengambil Apel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, seluruh Pejabat Utama dan Prajurit Kodam IV/Diponegoro, PJU Polda Jateng beserta jajarannya, Persit KCK PD IV/Diponegoro, Bhayangkari Polda Jateng serta tamu undangan lainnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close