Peristiwa

Danlanal Denpasar Sambut Kapal Perang Australia HMAS Launceston III

Teks foto : Danlanal Denpasar Sambut Kapal Perang Australia

DENPASAR, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., menyambut kedatangan kapal perang Australia HMAS Launceston III (P94) milik RAN (Royal Australian Navy), berkelas Armidale Patrol Boat yang merapat dan akan bersandar selama tiga hari di pelabuhan Benoa Bali, (12/05/2023).

Kedatangan kapal perang negeri Kanguru tersebut dalam rangka Cassowary Exercise di Kupang, yang direncanakan akan bersandar di Pelabuhan Benoa Bali sampai dengan tanggal 15 Mei 2023 dan melaksanakan bekal ulang serta Port Visit.

Pada waktu yang sama Danlanal Denpasar didampingi perwira staf berkesempatan mengunjungi dan berkeliling ke dalam kapal perang serta bertukar cinderamata antara Komandan Lanal Denpasar dengan Komandan Kapal HMAS Launceston III (P94) LC Andrian Hicks.

Kapal perang HMAS Launceston III (P94) yang di Komandani oleh LC Andrian Hicks dengan jumlah Crew kapal sebanyak 29 orang setelah sandar disuguhi dengan tari penyambutan Sekar Jagat dan pengalungan bunga di pelabuhan Benoa Bali sebagai tanda penghormatan.

Hadir dalam penyambutan antara lain Ass. Athan Angkatan Laut Australia CPO Warner Barrie, Palaksa Lanal Denpasar, Pasintel, Dandenpomal, Pasops, Pasminlog, Kasatbek, Kaurlid, Ka. Akun, Danposmat Benoa. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close