Pendidikan

Anak Adalah Investasi Akherat Jangan Salah Pilih Sekolah.

Teks foto : TPQ Dan Madin Da’ watul Khoiriyah Berbasis Pondok pesantren.

GRESIK, DORRONLINE NEWS.COM,-
Penerimaan santri Baru TPQ Da’watul Khoiriyah Dan Madin Da’ watul Khoiriyah tahun 2023 secara masif mulai di publikasikan secara resmi . Pendidikan dasar merupakan hal yang perlu diperhatikan di era sekarang ini salah satunya adalah TPQ dan madrasah Diniyah.

Yayasan pendidikan Islam Da’watul Khoiriyah desa ngabetan terdiri dari dua lembaga yaitu

  • TPQ Da’ watul Khoiriyah
  • Madin Da’ watul Khoiriyah berdiri tahun 1951.

Sebagai lembaga pendidikan yang sudah lama yayasan pendidikan Da’watul Khoiriyah selalu membina dan mengembangkan kehidupan beragama . dan juga ikut berperan menanamkan rasa kebangsaan kepada santri .

Peningkatan kualitas pembelajaran menjadi sebuah harapan agar lembaga pendidikan Da’watul Khoiriyah makin eksis dan animo masyarakat terus meningkat. Untuk itulah pengurus terus mengupayakan hal tersebut . Salah satunya penetapan waktu penerimaan santri Baru.

Yayasan Da’watul Khoiriyah mempunyai visi yang sangat penting yaitu terwujudnya pendidikan agama Islam berhaluan ahlussunah wal jamaah yang berkualitas dan pembentukan watak serta kepribadian yang beriman , bertaqwa dan berakhlakul Karimah.

Misi yang tak kalah pentingnya adalah:

  • mencetak kader – kader bangsa yang mampu menghayati dan menjaga kelestarian Al Qur’an dan As-sunah dengan melestarikan ilmu- ilmu bahasa arab.
  • mempersiapkan kader – kader bangsa yang berbudi mulia , menguasai ilmu agama dan mampu berkiprah di bidang sains dan teknologi.
  • mempersiapkan kader – kader pelopor masyarakat dan pemimpin bangsa yang jujur dan bertanggung jawab.
  • memprioritaskan semangat pengabdian yang tinggi terhadap masyarakat.
  • memperjuangkan kelestarian aqidah ahlussunah wal jamaah dengan santun dan toleransi.
  • membentuk insan yang berpengetahuan agama, bertaqwa ,cerdas,terampil dan mandiri yang berguna bagi masyarakat dan bangsa.

Ketua yayasan Da’watul Khoiriyah ustadz Nur Ali bekerja semaksimal mungkin supaya anak-anak mau belajar ilmu agama dengan berbagai terobosan yaitu :
-:menggratiskan biaya pendaftaran di TPQ Da’ watul Khoiriyah.

  • SPP gratis di tambah bonus seragam.
    Ini adalah bentuk perjuangan pengurus yayasan Da’watul Khoiriyah supaya pendidikan Islam bisa berkembang di desa kami.

Menurut ketua yayasan Da’watul Khoiriyah ustadz Nur Ali bahwa TPQ dan Madin Da’watul Khoiriyah memiliki peran sangat penting dalam menjaga pendidikan Islam.

Siswa yang belajar di sini sekitar 180:santri berbasis pondok pesantren karena pembelajarannya hampir sama dengan pendidikan pesantren yang kami bekali dengan ilmu agama karena anak investasi akherat ungkapnya .( Anam ).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close