Peristiwa

44 Personil Polres Sampang Kembali di Berangkatkan Ke Bangkalan.

Teks foto : saat mau pemberangkatan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Sebanyak 44 personil gabungan staf dan operasional Polres Sampang diberangkat oleh Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin menuju Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur Rabu (10/05/2023).

44 peronil gabungan Polres Sampang diberangkatkan dalam rangka BKO pengamanan Pilkades di Kota Salak.

Pesan Wakapolres,Kepada anggotanya yang akan membantu perkuatan personil pengamanan dalam rangka pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di Bangkalan,untuk menjaga sikap dan tetap menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas Kepolisian, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak hanya itu,Perwira dengan satu melati di pundaknya ini juga berpesan kepada anggota yang membawa senjata api dinas untuk menitipkan senpi tersebut kepada personil Provos guna diamankan di gudang senjata Polres Sampang.

“Selama di Bangkalan,tetap mengikuti arahan perwira pengendali,selama BKO penempatan anggota maupun cara bertindak dilapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres setempat ” jelasnya,.

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH mengajak seluruh personil pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pilkades serentak tahun 2023 Kabupaten Bangkalan untuk berdoa agar selalu di beri keselamatan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Bahkan,Kompol Jalaludin juga mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga marwah pribadi maupun kesatuan.

“Berikan yang terbaik dan jadikan tugas ini sebagai jembatan untuk berbakti kepada negara dan ladang ibadah sebagai abdi negara ” tutupnya .

Di ketahui,sebanyak 2 perwira dan 42 bintara gabungan staf dan operasional Polres Sampang berangkat menuju Polres Bangkalan dengan menggunakan 2 bus dan selama perjalanan mendapatkan pengawalan dari Sat. Lantas Polres Sampang.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close