Peristiwa

Lanal Tegal Bersama Basarnas Gabungan Terjun Dalam Pencarian Korban Tenggelam

Teks foto : Lanal Tegal Bersama Basarnas Gabungan Terjun Dalam Pencarian Korban Tenggelam

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Tim SAR Lanal Tegal bersama SAR Gabungan, BPBD dan relawan mencari korban tenggelam yang terjadi di Bumiayu Dusun Genteng yang hanyut terbawa arus dan kemungkinan berada di sekitar Sungai Pemali Brebes, (04/04/2023).

Penelusuran dan pencarian korban tenggelam yang terjadi enam hari lalu dengan mengerahkan Tim SAR gabungan kurang lebih 25 Personil. Korban bernama Turip usia 50 Tahun asal Pekuncen Banyumas tenggelam dikarenakan sungai meluap dan intensitas hujan yang tinggi, pada saat itu korban sedang mengangkut kayu ke atas mobil bersama teman-temannya terpeleset dan tenggelam.

“Teman korban mendengar korban minta tolong di tengah sungai saat itu korban sedang mengambil kayu dari tengah sungai untuk dibawa ke pinggir, namun korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam, dan sampai saat ini teman korban masih ikut melakukan pencarian bersama warga sekitar,” Ujar salah satu dari teman korban.

Tim Basarnas dari Cilacap juga turut bergabung dalam pencarian korban tersebut “Bila belum ditemukan besuk akan dilanjutkan pencarian kembali,” Ucap Sertu A.Sobirin Babinpotmar Posal Kluwut yang tergabung dalam Personil SAR Gabungan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close