Peristiwa

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pakal Surabaya Tingkatkan Patroli KRYD

Teks foto : personil Polsek pakal intensifkan pengawasan.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Personil piket fungsi Polsek pakal Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh IPDA Edi Purnomo melaksanakan patroli KRYD dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya idul Fitri di wilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya Senin 17 April 2023.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD) adalah patroli di tempat – tempat sepi yang sangat rawan gangguan Kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian dengan tujuan pemulihan keamanan, ketertiban masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui piket fungsi IPDA Edi Purnomo mengatakan bahwa kegiatan patroli KRYD sudah menjadi kewajiban setiap personil yang mengemban tugas fungsi masing-masing . Kegiatan ini terus ditingkatkan menjelang hari raya idul Fitri untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Dan hari ini personil Polsek pakal Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli kepasar Benowo dimana dari pantauan kegiatan pedagang dan pembeli sangat ramai untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas anggota kami terjunkan ketempat – tempat keramaian.

Ia menambahkan kegiatan patroli KRYD dilakukan dengan sasaran curas ,curhat , curanmor dan tindak kriminal jalanan lainnya apalagi sekarang mendekati hari raya idul Fitri.

Sementara itu Eva pedagang telur yang jualan di pasar Benowo sangat senang dengan adanya patroli dari Polsek pakal serta mengapresiasi kegiatan tersebut . Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close