Peristiwa

Dandenma Lantamal V Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Teks foto : Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Taufiq PrasetyoPimpin Upacara Kenaikan Pangkat

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Letkol Marinir Taufiq Prasetyo memimpin Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat Bintara, Tamtama dan PNS kala waktu 1 April Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (03/04/2023).

Sejumlah 54 personil Denma Lantamal V diantaranya 8 Bintara, 11 Tamtama dan 35 PNS yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat kala waktu 01 April 2023, sebagai perwakilan penyematan pangkat yakni Serma Ede Tri Jurianto, KLK Mus Mohamad Jaelani dan Penata Tk I III/d Nurdin Ramili.

Komandan Denma dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat dan menyampaikan salam hormat juga kepada keluarga, karena kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan keluarga.

“Kenaikan pangkat yang baru saja disandang tadi bukan sekedar sebagai aksesoris, akan tetapi sebagai tanggung jawab anda untuk menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas kedepan,”Ungkap Dandenma Lantamal V saat menyampaikan sambutanya.

Hadir dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2023 tersebut, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Denma Lantamal V. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close