Peristiwa

Truk Hindari Jalan Berlubang, Kendaraan Di Belakang Jadi Korban

Teks foto : kendaraan yang jadi korban

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Truk box muat es batu kristal nopol N 8933 RF, tercebur ke selokan pinggir jalan raya. Diduga jalan berlubang sebagai penyebab kecelakaan tersebut, gara-gara Dum truk menghindari lubang akhirnya mobil box naas di belakangnya masuk selokan, Sabtu (25/03/2023).

Sopir truk box saat dikonfirmasi awak media menjelaskan awal mula dirinya masuk selokan, dikatakan bahwa dirinya berada dibelakang Dum truk muat pasir. Karena kendaraan di depannya tersebut jalannya sangat lambat, dia berusaha untuk mendahului di jalur yang memang badan jalan banyak berlubang hampir tak ada yang baik (Candipuro – Lumajang lewat desa Tumpeng).

“Iya pak, awalnya saya ngikuti terus dari belakang karena tidak ada celah untuk mendahului karena jalan yang banyak berlubang. Kebetulan ada kesempatan mendahului langsung aq salip, eee…nggak tahunya Dum truk di depanku menghindari jalan yang berlubang, ya terpaksa aq menghindari tabrakan akhirnya masuk selokan ini pak”, ujar sopir truk box.

Dikatakan sopir tersebut memang dirinya bukan orang sini, dia orang Probolinggo habis ngantar es kristal di dusun Jabon, desa Pasrujambe, kecamatan Pasrujambe. Rencananya dia mau langsung ke Pasirian, pinginnya cepat malah masuk selokan. Diketahui awak media memang jalan gak bisa dipilih, itu juga dirasakan oleh awak media.

Pengguna jalan lainnya yang sempat lewat juga berkomentar kalau dirinya memang sering lewat jalur itu, ya memang itu jalan satu-satunya untuk melakukan aktivitas sehari-harinya. “Ndhak tahu kapan jalan ini diperbaiki, padahal ini jalan alternatif yang bisa dilewati arah Candipuro – Lumajang. Tambah lama tambah parah, karena yang lewat kebanyakan armada yang muat pasir dari tambang”, Ujarnya. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close