Peristiwa

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Danlantamal V Pimpin Apel Khusus

Teks foto : Danlantamal V Pimpin Apel Khusus

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi Memimpin Apel Khusus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah Tahun 2023 di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (24/03/2023).

Menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim dalam rukun Islam yang ke empat bukanlah sekedar kewajiban rutinitas tahunan dan juga bukan sekedar menahan lapar dan dahaga akan tetapi sebagai momentum untuk lebih sabar, mampu mengendalikan diri serta untuk sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam sambutanya Danlantamal V menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini, semoga amal dan ibadah yang dilaksanakan dapat diterima Allah SWT, dan juga menghimbau bagi yang tidak melaksanakan puasa untuk saling menghormati di bulan suci Ramadhan ini.

“Berpuasa tidak mengurangi aktifitas, jadi tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab meski berpuasa,” Ungkap Danlantamal V saat menyampaikan sambutanya.

Hadir dalam Apel Khusus tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker/Dansatlak Lantamal V, Para Perwira Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di Jajaran Lantamal V. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close