Peristiwa

Proses Lelang 13 Proyek Jalan Kabupaten, Lsm PIAR Warning DPUPR

Teks foto : lelang jalan Kabupaten

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Di Tahun anggaran 2023,Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang memiliki program perbaikan jalan poros Kabupaten.

Ada 13 ruas jalan Kabupaten yang akan di perbaiki di tahun 2023 ini dimana total anggarannya mencapai 60 Milyar.

13 ruas jalan Kabupaten yang akan dilakukan perbaikan di antaranya ruas Jelgung -Lar Lar,Panggung – Pangilen,Omben – Tambak,Labang – Labuhan,Robatal – Karang Penang, dan jalan Ketapang Daya – Ketapang Laok dan Plenggiyan – Karang Gayam.

Torjun – Pengarengan,Petarongan – Gulbung Kotah – Tambelangan, Rapa Laok – Karang Penang dan Karang Penang – Tamberu serta Banjar Talela – Anggersek.

Data LPSE Kabupaten Sampang perbaikan 13 ruas jalan Kabupaten sudah dalam tahap lelang pertanggal 28 Maret 2023 kemaren.

Abd Hamid,Direktur Lsm PIAR kabupaten Sampang angkat bicara melihat besarnya anggaran yang mencapai 60 M yang akan di gelontorkan untuk perbaikan13 jalan poros kabupaten dengan rincian 45 M melalui DAU dana 15 M melalui DAK.

Pihaknya memberikan Warning Dinas terkait biar menjadi atensi serius bagi kepala dinas PUPR melalui PPK dan pptk.Agar rencana perbaikan jalan poros tersebut tepat sasaran dan tepat guna.

Kegiatan itu masih proses lelang di lpse
Kami harap kepala dinas pupr ikut mengawal dan memberikan catatan.Agar pemenang tender bukan Cv / kontraktor yang sudah memiliki catatan merah pada pekerjaan di tahun 2022 kemaren.

“Secara kelembagaan,kami sangat mendukung penuh kegiatan perbaikan di 13 ruas jalan poros Kabupaten tersebut ” ucap Abd Hamid ringkas via Whast App Jum’at (31/3/2023).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close