Peristiwa

Pengamanan Dan Pemantauan Kegiatan Ibadah Minggu Pagi Oleh Polsek Pakal

Teks Foto : Polsek Pakal melakukan patroli pengamanan di rumah ibadah .

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Polsek Pakal polrestabes Surabaya lakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu pagi di rumah ibadah GPIB jemaat Benowo Minggu 19 Maret 2023.

Kegiatan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu pagi jemaat dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan dan pemantauan itu juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Kegiatan ini dipimpin Pawas IPDA Suwarso panit 2 Bhimas Polsek pakal Polrestabes Surabaya bersama anggota piket Polsek pakal.

Menurut Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin yang diwakili IPDA Suwarso mengatakan personil Polsek pakal melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan ibadah Minggu pagi di rumah ibadah GPIB jemaat Benowo perum GBI Blok R 3-7 Surabaya agar jemaat merasa aman dan tenang dalam melakukan ibadah.

Kegiatan ini untuk menunjang 7 program prioritas Kapolri meningkatkan SDM unggulan khususnya dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Setiap ada kegiatan ibadah Minggu pagi Polsek pakal rutin melakukan pengamanan dan pemantauan agar kegiatan ibadah tersebut berlangsung lancar dan kondusif ungkapnya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close