Peristiwa

Menjelang Ramadhan Komunitas Gowes Kejambon ( KGK ) Anjangsana

Teks Foto : komunitas gowes kejambon ( KGK) .

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Anjangsana ( silaturahmi ) merupakan tradisi yang selalu di lakukan komunitas gowes kejambon (KGK ) berkumpul , silaturahmi ,gowes bareng dan makan bareng bersama anggota menjelang Ramadhan.

Menjelang Ramadhan perlunya kita menyiapkan hal – hal yang penting salah satunya kondisi tubuh supaya tetap sehat dengan gowes bersama – sama .seperti yang dilakukan komunitas gowes kejambon ( KGK ) hari ini .

Kegiatan ini merupakan tradisi yang baik di komunitas gowes kejambon (KGK) tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antara anggota ujar ketua komunitas gowes kejambon ( KGK );Nur Ali .

Kegiatan ini diikuti 63 anggota gowes bersama – sama sepanjang 15 km dengan melewati desa – desa dengan semangat menyambut bulan penuh hikmah ini diperlukan persiapan yang matang .bukan hanya persiapan fisik untuk menahan hawa nafsu tapi persiapan spiritual juga tidak boleh ketinggalan agar hubungan kita kepada Allah SWT semakin baik dan kualitas kita sebagai manusia semakin meningkat.

Manusia memang tempatnya salah dan khilaf mudah – mudahan dengan kegiatan Anjangsana ini kita bisa sama – sama memaafkan dan bisa menambah nilai ibadah kita apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan dimana semua umat muslim melakukan ibadah puasa. Bulan yang baik menambah amal kebaikan ungkap ketua KGK Nur Ali . ( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close