Peristiwa

Lanal Yogyakarta Selenggarakan Olahraga Bersama Sambut Hari Kartini

Teks foto : Lanal Yogyakarta Selenggarakan Olahraga Bersama

YOGYAKARTA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2023 sekaligus meningkatkan kebugaran jasmani, mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menyelenggarakan Olahraga Bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP di Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta, (7/3/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali senam SKJ 88, senam Gending Jalesveva Jayamahe dan jalan santai keliling sekitaran Mako Lanal Yogyakarta dilanjutkan pertandingan bola volly antar satuan kerja yang diikuti oleh prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta.

“Kegiatan olahraga bersama ini selain dalam rangka untuk mengingatkan kembali RA Kartini bagaimana beliau memperjuangkan emansipasi wanita juga merupakan bentuk pembinaan mental dan fisik setiap manusia termasuk para prajurit, PNS dan Jalasenastri, dengan kesehatan dan imunitas yang baik bagi prajurit, PNS dan Jalasenastri, diharapkan kedepannya Lanal Yogyakarta akan mampu dan lebih siap dalam mengemban tugas,” Ujar Danlanal Yogyakarta.

Hadir Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Agus Sulistyo Budi, para Kasatker, Prajurit, PNS Lanal Yogyakarta dan Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II beserta Pengurus. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close