Peristiwa

Ketua Korcab V DJA II Ikuti Pengarahan Ketua Umum Jalasenastri

Teks foto : Ketua Korcab V DJA II Ikuti Pengarahan Ketua Umum Jalasenastri

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Prima Supardi didampingi Wakil Ketua Korcab V Ny. Heny Joni bersama Anggota Jalasenastri mengikuti pengarahan dalam rangka tatap muka Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali secara langsung dan melalui Video Conference (Vicon) di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Surabaya, Senin (20/03/2023).

Kegiatan Pengarahan Ketua Umum Jalasenastri yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dihadiri oleh Anggota Jalasenastri mulai cabang 1, cabang 2, cabang 11 dan 12 beserta seluruh ranting dari Ranting A sampai dengan ranting J yang ada di Mako Lantamal V.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaiakan bahwa Jalasenastri harus banyak mendengar untuk menyamakan persepsi mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan organisasi, dan agar bisa dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan dalam organisasi.

Lebih lanjut menyampaikan bahwa informasi kegiatan yang berhubungan dengan organisasi Jalasenastri adalah sebagai sarana silaturahmi dan bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dalam berorganisasi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close