Peristiwa

Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Gelar Silaturahmi Di Kampung Halamannya Dsn Glintung Desa Kepatihan, kecamatan Menganti

Teks Foto : Kompol Drs Hakim M.si. bersama jamiah silaturahmi anak ranting NU dusun Glintung

GRESIK, DORRONLINE NEWS.COM – Jiwa polri melekat pada diri Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si. meskipun lepas dinas dia tetap menjalin silaturahmi dengan bapak – bapak anggota jamiah silaturahmi anak ranting NU dsn glintung desa Kepatihan di rumahnya .

Kompol Drs Hakim M.si. dihadapan bapak – bapak anggota jamiah silaturahmi anak ranting NU dsn glintung baru kali ini bisa berkumpul dengan bapak – bapak di karenakan masih sibuk dengan urusan kedinasan .

Lebih lanjut Kapolsek Lakarsantri mengatakan maksud dan tujuan silaturahmi ini selain menjaga situasi Kamtibmas juga mengajak bapak – bapak NU untuk tetap waspada dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesuai amanah Pancasila dan UUD 1945 .

Banyak orang di beri kesehatan tapi mereka tidak diberi petunjuk maka bapak – bapak harus bangga dengan keberadaan jamiah silaturahmi ini yang berasaskan ahlussunah waljama’ah ( NU ) .

Ketika seseorang jauh dari ketaatan namun selalu menerima kenikmatan , maka hati – hatilah karena boleh jadi itu sebagai ” Istidraj ” ( jebakan ) sebab pada hakekatnya itu azab namun berbalut keberuntungan dan nikmat. Inilah pesan moril yang disampaikan oleh Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si. kepada bapak – bapak anggota jamiah silaturahmi.

Diakhir sambutan Kapolsek berpesan jaga keamanan lingkungan dan keselamatan diri kita ,anak dan keluarga . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close