Peristiwa

Kapolres : Jangan Takut Mengelolah Dana Desa Asal Sesuai Dengan Juklak Dan Juknis

Teks foto : Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto.SIK,MH

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Perlunya Kemampuan personil dalam pengelolaan dana desa adalah penekanan Kapolres Tulungagung pada saat diskusi pencegahan korupsi. Pemikiran ini Muncul disaat Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto.SIK,MH saat menjadi Nara sumber dalam diskusi pencegahan korupsi dalam pengelolaan dana desa yang dilaksanakan di UIN SATU Tulungagung.

Dalam Kesempatan tersebut disampaikan bahwa APH dalam hal ini kepolisian tidak akan melakukan tindakan hukum manakala dana desa sudah dikelola dengan benar sehingga tidak terjadi penyimpangan.

Jangan Takut untuk mengelola dana desa asalkan sesuai dengan juklak dan juknis yang ada,jadi pandangan seolah olah APH Dalam hal ini kepolisian seakan akan mencari cara kesalahan dalam pengelolaan dana desa itu tidak benar.

Kepolisian selama ini sudah bertindak sesuai dengan SOP Manakala Ada indikasi penyelewengan dalam pengelolaan dana desa otomatis kepolisian yang sudah diamanatkan oleh undang-undang akan turun tangan Terang Kapolres Kepada Team Liputan..( Win )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close