Peristiwa

Jumat Curhat Polsek pakal Polrestabes Surabaya Serentak Di 2 Kelurahan

Teks Foto : kegiatan Jumat curhat Polsek pakal.

SURABAYA DORRONLINE.NEWS COM – Polsek pakal Polrestabes Surabaya kembali menggelar Jumat curhat bertempat di dua kelurahan diwilayah hukum Polsek pakal yaitu di RT 07 RW 09 kelurahan Babat jerawat bersama forkopimcam Pakal Surabaya dan yang satu di RW 05 Benowo kelurahan benowo Surabaya.

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat curhat Polsek pakal Polrestabes Surabaya bertujuan untuk mendengarkan keluhan , saran serta kritik dari masyarakat..

Dari kritik dan saran itu Polsek pakal siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Kegiatan Jumat curhat di kelurahan Babat jerawat dipimpin langsung Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin didampingi Kanit Binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo dan dihadiri sekcam Pakal , kepala puskesmas benowo , lurah babat jerawat , ketua RT serta kader Surabaya hebat ( KSH) kelurahan Babat jerawat .

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin mengatakan selain mendengar keluhan dari masyarakat secara langsung dengan pendekatan secara humanis.Jumat curhat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya yang aman dan kondusif ungkap kapolsek.

Sementara ditempat yang lain di RW 05 kelurahan benowo giat Jumat curhat Polsek pakal Polrestabes Surabaya di hadiri bhabinkamtibmas kelurahan benowo Bripka Soejarwo, lurah Benowo ,KSH Benowo , kasi kesra kelurahan benowo ,ketua RW 05 Benowo .

Menurut Babinkamtibmas kelurahan benowo Bripka Soejarwo dalam giat Jumat curhat ini kami melaksanakan monitoring kegiatan PSN ( pemberantasan sarang nyamuk) di RW 05 bersama lurah dan staf kelurahan untuk bersama – sama membasmi jentik – jentik nyamuk agar warga terhindar dari penyakit demam berdarah .dengan giat ini warga merasa senang dapat terlayani . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close