Peristiwa

Jum’at Curhat Polres Blitar dengar langsung uneg uneg warga Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Blitar

Teks foto : Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Purba Sukma S.H

BlLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Polres Blitar menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Mandesan Kec. Selopuro Kabupaten Blitar, Sabtu (18/03/2023) pagi. 

Kegiatan dikemas dengan duduk bersama polisi dan masyarakat di desa Mandesan Selopuro untuk menyerap aspirasi warga desa setempat.

Hadir dalam kegiatan Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Purba Sukma S.H bersama dengan Kapolsek Selopuro, Camat Selopuro, Kepala desa selopuro dan anggota satlantas Polres Blitar, Sedangkan peserta yang hadir adalah pemerintah desa setempat, tokoh masyarakat. 

“Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di Desa Mandesan Selopuro kali ini,” ujar Kasi Humas Iptu Udiyono  Polres Blitar.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan berharap mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam Jumat Curhat di Kantor Desa Mandesan Selopuro yang disampaikan langsung mendapat jawaban dari Kapolsek setempat. (Herlin)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close