Peristiwa

Danlanal Banyuwangi Bersama Ketua Cabang 6 korcab V DJA II Laksanakan Tatap Muka

Teks foto : Danlanal Banyuwangi Bersama Ketua Cabang 6 korcab V DJA II Laksanakan Tatap Muka

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Hanun Ansori melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi serta Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II di Aula Serba Guna Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. Jumat (17/03/2023).

Dalam arahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan penekanan dari Panglima TNI maupun Kasal, intinya terkait jati diri kita sebagai keluarga Prajurit TNI AL baik Militer maupun PNS, hindari gaya hidup hedonis dan selalu bijak menggunakan medsos serta menekankan kepada Prajurit Lanal Banyuwangi, menjelang tahun politik diharapkan menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis. Selain itu Danlanal Banyuwangi juga mengingatkan kepada Istri atau suami Prajurit untuk selalu memberikan support dan doa didalam melaksanan tugas.

Diakhir kegiatan, personel Lanal Banyuwangi beserta Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II mengikuti Sosialisasi Pengenalan Aplikasi E-KTP oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. (Pen Lanal Bywg)&

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close