Peristiwa

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Giat Lakukan Patroli KRYD

Teks Foto : ersonil Polsek pakal laksanakan patroli KRYD.

SURABAYA DORRONLINE NEWS.COM ,-
Personil Polsek pakal Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD) salasa 07 Maret 2023 yaitu patroli ditempat – tempat sepi yang sangat rawan gangguan Kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian , ketertiban masyarakat dan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini di pimpin oleh Pakal – 1 A IPDA Edi Purnomo dengan menyusur pada sektor perbankan, pertokoan , SPBU dan daerah – daerah yang rawan untuk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin yang diwakili oleh IPDA Edi Purnomo mengatakan kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan 3C dengan cara melakukan patroli bersifat preventif yang selalu ditingkatkan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya.

Patroli KRYD juga bertujuan menghadirkan polisi ditengah masyarakat agar masyarakat tahu bahwa polri itu dekat dan hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek pakal . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close