Peristiwa

Camat M. Amri Membuka MAD Bumdesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang

Teks foto : Camat M. Amri bersama dewan komisaris, PO, BKAD, Badan Pengawas

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Badan Usaha Milik Desa (Bumdesma) Maju Sejahtera LKD gelar Musyawarah Antar Desa (MAD) laporan pertanggungjawaban dan perencanaan tahun 2023 yang dihadiri oleh berbagai unsur yang terlibat mulai kepengurusan sampai perwakilan ditingkat desa. Rabu, (08/03/2023)

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimcam Balongpanggang Camat Amri, Kapolsek AKP M.Zainudin beserta jajarannya, semua yang terlibat Kelembagaan Bumdesma mulai dewan komisaris, PO, BKAD, Badan Pengawas, Kades, Ketua BPD Se Kecamatan, serta perwakilan pengurus kelompok masing masing desa 3 orang.

Camat Balongpanggang M.Amri, telah membuka secara resmi berharap Bumdesma Maju Sejahtera ini semoga semakin bisa berkembang serta mampu menyelematkan aset, sehingga kedepan Bumdesma mampu memberikan solusi dan manfaat yang besar dalam penanggulangan kemiskinan exrime yang ada di wilayah Balongpanggang. “jelasnya.

Lanjut M.Amri juga berharap dengan adanya BUMDesma yang ada di Balongpanggang ini semoga bisa meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota dan meningkatkan perekonomian masyarakat Balongpanggang serta membuka lapangan kerja baru. Tak lupa, agar nantinya BUMdesma membuka inovasi inovasi baru terkait program maupun kegiatannya.

Mengingat, keberadaan sekarang yang sudah semakin canggih, tak lupa melakukan terobosan terobosan baru yang mengarah pada transformasi digital, yang sesuai daripada program-program Pak Bupati, sehingga pelayanan bisa semakin lebih baik lagi.

Seusai acara dibuka oleh M.Amri selanjutnya diteruskan dengan rangkaian kegiatan MAD sesuai Run Down yang sudah ditentukan.
(Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close