Peristiwa

Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara Jadi Sarana Pengetahuan Baru Bagi Pelajar

Teks foto : Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara Jadi Sarana Pengetahuan Baru Bagi Pelajar

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mendukung Program TNI AL, Babinpotmar Lanal Banyuwangi memperkenalkan fasilitas Rumah Pintar (Rumpin) Sagoro Cendekia kepada siswa-siswi SDN 8 Sumber Agung. Rumpin tersebut terletak di kawasan Kampung Bahari Nusantara tepatnya di Pos TNI AL (Posal) Pancer di Dusun Pancer, Desa Sumberagung Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Rabu (15/02/2023).

Pada saat berkunjung di Rumpin para siswa-siswi disambut langsung oleh Babinpotmar Lanal Banyuwangi Kopka Mer Hendra Yunus Kurniawan dan Kopka Mes Misnarun, selanjutnya Babinpotmar memperkenalkan Rumpin beserta fasilitas yang ada sekaligus membekali siswa-siswi dengan wawasan kebangsaan, memberikan semangat untuk gemar membaca serta memberikan motivasi untuk bercita-cita menjadi anggota TNI AL.

Kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, yaitu satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan didalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan. (Lanal Banyuwangi)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close