Peristiwa

Rekrutmen PKD Di Kecamatan Torjun Di Tengarai Sarat Permainan

Teks foto : pelantikan PKD Di Kecamatan Torjun

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com –Paska dilantiknya 186 Panitia Pengawas Pemulu Kelurahan / Desa oleh pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sampang,bahasa miring mulai terdengar di masyarakat.

Bahasa miring yang santer terdengar rekrutmen PKD di Kecamatan Torjun penuh kejanggalan / permainan.

Menurut nara sumber di lapangan,ada salah satu peserta Panitian Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa (PKD) yang mengikuti seleksi Administrasi di Desa A Kecamatan Torjun.

“Tapi peserta PKD itu diterima di Desa B inikan lucu ” ucap narsum tersebut sambil meminta namanya untuk tidak di publikasikan Selasa (7/2/2023).

Bahkan narsum tersebut juga menuturkan rekrutmen PKD di Kecamatan Torjun di indikasi sarat akan permainan.

Jalaluddin Komisioner Divisi SDM Organisasi dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sampang kepada awak media ini mengatakan itu hanya sebatas informasi

“Ini masih informasi,nanti kita lakukan penelusuran ” ucap Luddin akrab di sapa via Whast App (WA) Selasa (7/2/2023) ringkas.

Sementara itu Insiyatun ketua Bawaslu Sampang saat di hubungi via seluler tidak merespon meski ponselnya dalam kondisi aktiv.

Bahkan pesan aplikasi whast app dari awak media ini tidak di buka meski centang dua.

Sekedar di ketahui,bertempat di Hotel Camplong,Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Sampang Pulau Madura melantik 186 Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa (PKD) Senin (6/2/2023).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close