Peristiwa

Pelatihan Pelayanan Prima ( Service Excellence) Puskesmas Kepatihan.

Teks foto : pelatihan Pelayanan Prima nakes puskesmas Kepatihan.

KOTA BATU, DORRONLINE NEWS.COM -Service Excellence merupakan pelayanan prima kepada pasien sehingga setiap pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai apa yang dibutuhkan.

Interaksi pasien sudah di mulai saat masuk area parkir hingga dia benar – benar mendapatkan layanan medis. disepanjang interaksi calon pasien akan menilai bagaimana tingkat pelayanan yang diberikan.

Bertempat di kota batu telah dilaksanakan kegiatan pelatihan Pelayanan Prima puskesmas Kepatihan yang diikuti oleh semua tenaga medis puskesmas Kepatihan dengan pemateri Tino Salim ,S.S.,M.M. dari EO Cleopatra.

Service Excellence sangat penting di puskesmas karena kedepan akan memberikan efek yang luar biasa pada pasien.

Pasien pada dasarnya tidak hanya ingin berobat namun juga ingin diperhatikan, dihormati dan disanjung .

Jika semua ini di puskesmas mampu memberikan Service Excellence yang baik efeknya tidak hanya kepuasan pasien namun citra yang didapat akan meningkat .

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memahami konsep Service Excellence ( pentingnya pelayanan prima) bagi kelangsungan industrialisasi pelayanan kesehatan di lingkungan puskesmas Kepatihan.

Juga untuk memberikan pengetahuan terkait dengan pelaksanaan dalam model pengembangan Service Excellence Puskesmas Kepatihan menuju layanan yang bermutu.

Kepala puskesmas Kepatihan dr Herliyani berharap semoga dengan adanya pelatihan Service Excellence ini bisa meningkatkan pelayanan yang ada di puskesmas Kepatihan dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close