Peristiwa

Meski Tidak Mengantongi ijin, KPUD Sampang Akan Melantik Oknom ASN Kemenag Yang Lolos Jadi PPS

Teks foto : anggota PPS Kecamatan Kota

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Beredar informasi adanya pelantikan anggota Panitia Pemulihan Suara (PPS) Kecamatan Kota Sampang.

Informasi di dapat,pelantikan PPS besok karna sebelumnya belum di lantik karna PPS yang bersangkutan melaksanakan ibadah umroh.

Bahkan,oknom ASN Kemenag yang lolos PPS salah satunya yang akan di lantik oleh oleh KPUD Sampang.

“Iya mas,besok memang ada PPS yang di lantik,karna saat pelantikan PPS tanggal 24Januari di gedung BPU,yang bersangkutan tidak mengikuti pelantikan karna sedang umroh ” ucap narsum tersebut yang namanya tidak mau di publikasin Senin 20/2/ Februari via Whast App (WA).

Sebelumnya dimedia ini di beritakan terkait oknom ASN Kemenag Sampang yang lolos menjadi Panitia Pemilihan Suara (PPS) meski di sinyalir tidak mengantongi surat ijin dari atasan.

Bahkan Humas Kemenag Sampang Faisol Ramdhani angkat bicara perihal oknom ASN Kemenag yang lolos jadi PPS.

Menurutnya,tidak hanya Oknom ASN Kemenag yang lolos jadi PPS,juga di sinyalir ada oknom guru penerima sertivikasi yang juga lolos jadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Dipastikan keduanya tidak memiliki ijin dari atasan karna Kemenag Sampang tidak pernah mengeluarkan ijin ” terang Faisol Ramdhani Selasa 14/Februari 2023.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close