Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya ” Bertatap Muka Secara Langsung Bisa Tahu Keluhan Warga “

Teks foto : Kapolsek Lakarsantri menerima curhatan warga.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Giat Jumat curhat yang rutin dilaksanakan Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya menyambangi warga untuk bertatap muka secara langsung datang , melihat ,mendengar dan mencari solusi untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Jumat curhat Polsek lakarsantri Polrestabes Surabaya 03 Pebruari 2023 bertempat di pendopo kelurahan Made Sambikerep Surabaya. Dipimpin langsung Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si didampingi Waka Polsek Lakarsantri AKP Nanang Fedi Dwi Susanto S.H dan di hadiri oleh Kanit Sabhara AKP Didik kustriono, Pawas IPDA Bambang Setiawan , anggota Polsek Lakarsantri, Lurah Made , Kasi Trantib kelurahan Made , LPMK kelurahan Made , kader Surabaya hebat serta tokoh masyarakat kelurahan Made.

Dalam giat Jumat curhat hari ini banyak sekali curhatan dari warga diantaranya ; dari Rianto ketua RW 05 kelurahan Made yaitu di jl raya Ngemplak dekat makam sering adanya kumpulan anak yang bukan dari kelurahan Made dan pemasangan polisi tidur .

Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si menanggapi kami selalu melaksanakan patroli asuhan Rembulan dengan 3 pilar yang dipimpin Pawas , dan yang menjadi keluhan warga akan jadi perhatian khusus . Terkait polisi tidur akan dikoordinasikan dengan pihak terkait.

Jumat curhat bertujuan untuk menampung keluh kesah curhat,kritik dan saran masyarakat untuk membenahi , mengevaluasi serta membangun kinerja dan pelayanan polri ungkap kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim . M.si ( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close