Peristiwa

Joglo Usman Harun Lengkapi Fasilitas Di Kodikmar Kodiklatal

Teks foto : Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono, sedang memotong pita disaksikan oleh Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono didampingi oleh Brigjen TNI Marinir Ili Dasili, S.E., dan Ny. Ade Ili Dasili

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Sarana Prasarana (Sarpras) fasilitas yang dimiliki oleh Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) bertambah lengkap dengan adanya “Joglo Usman Harun”.

Menandai peresmiannnya dilaksanakan pengguntingan pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono, disaksikan oleh Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono didampingi oleh Brigjen TNI Marinir Ili Dasili, S.E., dan Ny. Ade Ili Dasili bertempat di Mako Kodikmar Gunungsari Surabaya, Rabu (15/2/2023).

Acara peresmian berlangsung sesaat sebelum dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dankodikmar yang dipimpin oleh Dankodiklatal di Lapangan Ewa Pangalila. Jabatan Dankodikmar diserahterimakan dari Brigjen TNI Marinir Ili Dasili, S.E. kepada Kolonel Marinir Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla.

Sementara itu Joglo Usman Harun yang letaknya berada di depan Mako Kodikmar, akan digunakan sebagai Tempat Serba Guna untuk Acara Ramah Tamah, maupun Transit Pejabat. Joglo Usman Harun dibangun dengan Arsitektur Jawa yang sangat kental. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close